Adanya pandemi COVID-19 mengubah cara kita melakukan dan mengembangkan bisnis. Penerapan perbatasan sosial, work from home, dan normal baru juga berdampak bagaimana kita menjalankan bisnis.
Virtual office dapat menjadi salah satu pilihan untuk bisnis selama pandemi COVID-19. Apalagi, banyak bisnis yang baru memulai dalam beberapa tahun mulai kehilangan harapan dengan adanya pandemi COVID-19. Memikirkan biaya operasional kantor, biaya listrik, sewa kantor fisik, karyawan, dan lain sebagainya.
Berikut alasan memilih #VirtualOffice New Way to Do Your Business During Pandemic:
Save Money
Virtual office bisa menghemat biaya operasional hingga 90%. Serta mendapatkan berbagai fasilitas seperti email handling, dedicated phone number, dan alamat kantor untuk perizinan usaha anda. Anngaran biaya kantor fisik tentu bisa dialokasikan untuk pengembangan bisnis.
Legelize Your Business
Dalam bisnis, perizinan, alamat kantor, dan fasilitas tersebut merupakan hal yang esensial untuk mendapatkan “potential clients”, customers, dan bahkan investor. Apalagi selama pandemic ini, anda perlu membuat bisnis anda terpercaya dan professional.
Flexible
Berkerja darimana pun tak menjadi masalah! Anda bisa menyesesuaikan jadwal bekerja dengan mudah serta jam operasional tertentu untuk bisnis anda.
Startegic Location
Kamu bisa memiliki kantor dengan lokasi strategis di tengah kota. Dengan layanan virtual office Collabox, kamu dapat miliki kantor yang berlokasi di tengah kota Semarang.
Mail Handling
Dengan menggunakan layanan virtual office kamu akan mendapatkan layanan surat menyurat dan penerimaan paket yang terkoordinir.
Dedicated Phone Number
Bisnin anda akan mendapatkan nomor telepon khusus dan layanan penjawab telepon.
Layanan virtual office di Collabox menawarkan berbagai fasilitas lainnya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi (WA) 081225214116 atau melalui email kami. 😊
Opmerkingen